Selamat Berbelanja Di toko Mebel Jati Jepara Singa Jati Furniture

Jepara sebagai Kota furniture Terbaik

Minggu, Juli 12th 2020.

Jepara sebagai Kota furniture Terbaik

Jepara merupakan salah satu daerah pengrajin furniture ukir dan bisa dibilang memiliki kualitas terbaik di Indonesia, Hal ini dapat di lihat dari berbagai tanggapan dan komentar masarakat yang menggunakan produk furniture serta model dengan motif ukiran yang ada pada produk furniture dimana biasanya lebih indah serta rumit dari model dan ukiran dari daerah lain.

produk furniture Jepara beragam jenis seperti meja, kursi, almari, tempat tidur dll, tentu dengan berbagai model ukirannya yang menarik, bahkan untuk pemasarannya sendiri pun tidak hanya di dalam negeri saja, namun juga sudah merambah ke pasar furniture di Asia bahkan Eropa.

Dari segi penjualan produk furniture Jepara bisa dibilang sangat menjanjikan. ini dapat dilihat dari tingginya permintaan dari pasaran dalam negeri maupun luar negeri terhadap produk furniture yang selalu meningkat setiap tahunnya, setiap ukiran yang mengandung nilai seni yang tinggi pada sebuah produk furniture Jepara tentu menjadi salah satu alasan bagi masyarakat untuk memilih produk furniture dari Jepara dibandingkan produk furniture dari daerah lain. Kususnya bagi pecinta seni, ukiran yang ada pada produk furniture Jepara tentu dapat dirasakan keindahanya dari setiap jengkal produk furniture.

Bagaimana cara Menemukan Produk furniture Jepara

bagaimana kita dapat menemukan produk furniture Jepara ?, Apa kita harus jauh jauh pergi ke kota Jepara untuk membeli produk tersebut ? anda sudah tak perlu repot repot dan capek untuk mendapatkan produk furniture asli jepara karena produk furniture Jepara dapat ditemukan dengan mudah di berbagai toko furniture yang ada di kota terdekat anda bahkan di kota anda sendiri.

tetapi, jika anda memilih membeli produk ini melalui toko furniture terdekat di daerah anda, anda harus memastikan bahwa toko furniture yang anda pilih adalah benar benar reseller resmi dari produk furniture Jepara, jika anda ragu terhadap keaslian produk furniture Jepara yang ditawarkan oleh toko funiture yang ada di daerah anda, toko online singa jati furniture datang untuk memberi solusinya, singa jati furniture toko online asli jepara dan para pengrajinya pun asli bumi jepara.

anda bisa membeli produk furniture asli Jepara melalui beberapa situs online singajatifurniture.com, bahkan ketika anda membaca artikel ini, anda dapat membelinya langsung disini, hati hati sebelum membeli furniture di toko online sebaiknya anda cari tahu dulu tentang toko online tersebut dengan menghubungi kontak yang semestinya sudah tertera di situs tersebut, cari tahu tentang kami di berbagai situs situs kami untuk mendapatkan produk produk terbaru kami dan berita terbaru kami.

berikut beberapa produk furniture yang dapat kalian pesan ditempat kami

  1. Mimbar Masjid

kita semua tahu bahwa mimbar masjid diperuntukan atau di khususkan kepada umat muslim dimana mimbar ini diletakan pada suatu masjid digunakan sebagai sarana dakwah, khotib sebagai penceramah berdiri di dalam mimbar sambil membacakan pidato keagamaan, mimbar sendiri mempunyai 2 model, yaitu:

Mimbar masjid kubah ukir kaligrafi

Mimbar-Kaligrafi-Jepara-Kubah-Masjid

Mimbar kaligrafi ukiran jepara model terbaru.

Mimbar Podium minimalis

Mimbar-Podium-Minimalis-Murah-01

Selain tongkat kelengkapan mimbar podium juga terdapat kursi.

Pada gambar di atas tersebut tentunya anda sudah bisa membedakan antara model mimbar masjid.

2. Meja Makan

Meja-Makan-Mewah

Meja makan mewah jati ukir Jepara P 160 cm x L 80 cm T 75 cm.

Ruang makan merupakan salah satu bagian hunian yang memiliki peran sangat penting. Bukan hanya dijadikan tempat menyantap hidangan saja, melainkan juga dapat dijadikan sebagai ruangan bersantai untuk menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga. Maka dari itulah, perlu adanya berbagai perlengkapan maupun furniture di ruangan makan yang mendukung momen tersebut. Salah satunya yang dapat anda gunakan adalah meja makan jati minimalis.

Bukan sembarangan meja makan jati yang kami tawarkan kepada anda. Akan tetapi, kami memberikan kualitas premium demi tercapainya kepuasan para pelanggan.

Dengan kualitas ini, anda akan mendapatkan meja kayu jati yang awet, bermutu tinggi, dan juga tahan lama. Tak perlu khawatir mudah rusak karena rayap dan semacamnya.

Kualitas premium yang akan kami berikan untuk anda ini berasal dari kayu jati pilihan. Dimana kami menyeleksi dengan sangat ketat kayu jati yang akan digunakan untuk membuat meja makan jati.

Meja-Makan-Mewah-Minimalis

Meja makan jati minimalis.

3. Kursi tamu sofa

Kursi-Tamu-Sofa-Mewah-Kayu-Jati

Kursi tamusofa ukir 2 seater.

Kursi sofa yang kami produksi adalah jenis kursi sofa yang sangat berkualitas. Kualitas bahan dan proses pengerjaan adalah hal yang sangat mempengaruhi kualitas dari produk kami. Bahan kayu jati asli serta sudah dipastikan benar-benar kering dan tua yang digunakan sebagai bahan.

Sebagian dari masyarakat tentu saja mencari sebuah produk furniture yang dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama, bahkan dalam seumur hidup. Kami membuat sofa minimalis dengan berbagai model dan bentuk.

Ragam model kursi sofa minimalis kami seperti kursi tamu sofa Jepara, kursi sofa tamu minimalis, sofa tamu set, serta beberapa model sofa dengan model non minimalis. Model kursi sofa minimalis yang kami jual tentu mempunyai banyak variasi dan ukuran.

Kursi-Tamu-Sofa-Mewah-Kualitas-Terbaik

Kursi tamu sofa mewah formasi 321 + meja.

4. Tempat Tidur

Tempat-Tidur-Mewah

Tempat tidur mewah ukir.

Bicara mengenai interior rumah, ada yang namanya Ruangan kamar. mengenai kamar tidur yaitu tempat yang sangat personal bagi siapapun terutama saya. Dalam beberapa waktu hidup kita pasti akan di habiskan untuk tidur, meskipun terkadang anda bisa berganti ganti kamar. Tapi pastinya anda mempunyai kamar utama dong ya.

Beragam desain Tempat Tidur ukir utama dibuat ahli desain untuk melengkapi kebutuhan desain interior ruangan kamar. semoga desain ini bisa menginspirasi Anda, langsung memesan kepada kami untuk membuat interior kamar tidur impian demi tidur anda yang lebih berkualitas.

Tempat-Tidur-Kanopi

5. lemari pakaian

lemari-pakaian-minimalis

Saat anda membutuhkan lemari pakaian yang bagus, maka disinilah tempatnya. Kami selalu menghadirkan produk dengan material berkualitas dan desain yang menarik. Material lemari jadi sebuah hal penting yang harus dipertimbangkan saat anda ingin membeli lemari untuk tujuan apapun.

Umumnya setiap material lemari baju punya kualitas tersendiri. Memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hal ini tentu saja juga akan berpengaruh terhadap fungsi dan manfaat lemari itu sendiri.

Walaupun pada prakteknya setiap material lemari itu dapat dipakai untuk kebutuhan yang berbeda. Tetapi akan lebih baik bila anda menyesuaikan dengan fungsinya.

Seperti bila anda ingin menggunakan lemari sebagai tempat penyimpanan pakaian, maka pemilihan material berupa kayu jati akan sangat tepat.

lemari-baju-minimalis-2-pintu

6. Meja Rias

Meja-Rias-Mewah-Ukiran-Jepara

Meja rias mewah ukiran jepara.

Berbagai meja rias minimalis jati tolet dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat, tersedia di Singa Jati Furniture. Bersama dengan Singa Jati, anda bisa mendapatkan meja rias yang begitu elegan dan menawan untuk meja make up anda.

Untuk tampilan yang lebih sesuai dengan pilihan anda, Singa Jati Furniture juga siap melayani custom desain untuk meja rias. Anda bisa berkonsultasi dan melakukan pemesanan melalui telepon, SMS, atau WhatsApp di 085867148290.

Dengan custom desain, anda bisa menentukan berbagai model dan konsep yang sesuai dengan keinginan anda. Untuk bahan yang digunakan, Singa Jati Furniture siap memberikan kualitas terbaik dari kayu jati pilihan.

Meja-Rias-Lampu-Minimalis

Meja rias lampu hadir dengan berbagai model.

7. Pintu Gebyok

Pintu-Gebyok

Tampilan yang menarik dengan warna kuning kunyit.

Gebyok jawa – merupakan salah satu fasilitas penting bagi suatu bangunan, gebyok disini yang di maksut yaitu pintu rumah gebyok mungkin disini masih bingung selain pintu, gebyok juga digunakan sebagai model pelaminan biasa di sebut gebyok pelaminan atau gebyok pernikahan.

Kembali ke pembahasan pintu gebyok bila kita kembali pada periode 90 an gebyok sudah ada, saat itu mayoritas rumah jawa memakai konstruksi joglo dan pintunya memakai gebyok, model gebyok pada jaman dulu sangat sederhana walaupun memiliki ukiran tetapi hanya ukiran biasa atau ukiran ringan, seiring berlalunya waktu rumah joglo mulai di tinggalkan dan berganti kerumah minimalis saat ini, eksis dari dulu hingga sekarang gebyok berevolusi seakan menolak punah.

Pintu-Gebyok-Antik-Kayu-Jati

Dan itulah beberapa produk dari kami produsen mebel jati Jepara untuk pemesanan atau bingung mengenai furniture, bisa hubungi nomor yang sudah di sediakan atau bisa tekan tombol di bawah ini.

Garansi

  • Semua produk kami di lengkapi dengan garansi selama 12 bulan setiap cacat produksi.
  • Garansi tidak mencakup kerusakan karena penggunaan produk diluar tujuan penggunaan dan keausan dalam produk yang alami.

Pengembalian

  • Silahkan periksa produk pada saat sampai di tempat anda, jika rusak, anda dapat menghubungikami kembali untuk solusinya.

Cara Pemesanan :  

  1. tentukan furniture sesuai yang anda butuhkan yang ada di daftar pilihan, jika tidak ada yang Cocok anda bisa mengajukan semple (gambar) ke kami.
  2. Transaksi dan negosiasi dengan kami, jika deal.
  3. Transfer ke rekening yang sudah di tentukan.
  4. selama produksi anda mendapatkan progres produksi ( jika anda menginginkan)
  5. Barang sudah jadi dan siap dikirim ke kota anda

Cara Pembayaran :

  1. Anda dapat membayar secara cash 100%
  2. Anda juga dapat membayar secara DP 50 % dari harga yang sudah di sepakati
  3. Untuk pelunasan sisa DP, di harapkan di lunasi setelah pesanan sudah jadi (packing) atau sebelum barang di kirim ke tempat anda, wajib harus sudah lunas.

Info Pengiriman :

  1. Via jalur darat : jasa ekspedisi
  2. Via jalur laut    : Kapal kargo
  3. Via jalur udara : Pesawat kargo
  4. Siap melayani pengiriman ke seluruh indonesia
  5. Lama waktu pengiriman tergantung jauh dekat kota tujuan

 

 

 

 

Baca juga : alasan mengapa harus membeli produk furniture di toko online singa jati furniture.

Produk terbaru

Hubungi CS
Set Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Harga 2 Jutaan Bisa COD
Nama Barang Set Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Harga 2 Jutaan Bisa COD
Status Produk Ready Mentahan
Kode Produk KTK-16
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Set Kursi Tamu Sedan Minimalis Kayu Jati Harga 2 Jutaan
Nama Barang Set Kursi Tamu Sedan Minimalis Kayu Jati Harga 2 Jutaan
Status Produk Ready Mentahan
Kode Produk KTK-15
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Modern, Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Set Kursi Tamu Sedan Minimalis Kayu Jati Ruang Tamu Modern
Nama Barang Set Kursi Tamu Sedan Minimalis Kayu Jati Ruang Tamu Modern
Status Produk Ready Mentahan
Kode Produk KTK-14
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Modern, Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Kursi Sedan Minimalis Kayu Jati Ruang Tamu Modern
Nama Barang Kursi Sedan Minimalis Kayu Jati Ruang Tamu Modern
Status Produk Ready Mentahan
Kode Produk KTK-13
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Modern, Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Meja Makan Cafe 4 Kursi Minimalis Harga 2 Jutaan Kayu Jati
Nama Barang Meja Makan Cafe 4 Kursi Minimalis Harga 2 Jutaan Kayu Jati
Status Produk Ready Mentahan
Kode Produk KC-09
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Meja Makan Minimalis 4 Kursi Ropan Harga 2 Jutaan Kayu Jati
Nama Barang Meja Makan Minimalis 4 Kursi Ropan Harga 2 Jutaan Kayu Jati
Status Produk Ready Mentahan
Kode Produk MKN - 40
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Meja Makan Minimalis 4 Kursi Ropan Kayu Jati Harga Murah
Nama Barang Meja Makan Minimalis 4 Kursi Ropan Kayu Jati Harga Murah
Status Produk Ready Mentahan
Kode Produk MKN-39
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Meja Makan Minimalis 4 Kursi Bahan Kayu Jati Terbaik
Nama Barang Meja Makan Minimalis 4 Kursi Bahan Kayu Jati Terbaik
Status Produk Ready Mentahan
Kode Produk MKN-38
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail